Derek resmi Jakarta

Layanan Jasa SEO

Pihak Jasa Marga menyatakan derek resmi tanpa pungutan biaya selalu siap sedia untuk membantu pengendara mobil di jalan tol. Nomor hotline (021) 80880123 pun selalu aktif. \”Selalu aktif kok. Setiap kali selalu coba telepon pun selaku aktif,\” kata Asisten Vice President Corporate

Mobil Ari mengalami masalah ketika melintas di KM 32 ruas Tol Cikampek arahJakarta. Saat meminta bantuan dari petugas derek resmi Jasa Marga, Ari nyaris kena palak sebesar Rp 450 ribu. Padahal tarif resmi derek Jasa Marga hanya Rp 100 ribu diawal, kemudian Rp 8 ribu/Km.

Pengguna mobil perlu tahu tarif resmi, hingga mekanisme derek di Jalan tol. Sebab, jika kurang paham bisa kena tipu oleh oknum, karena ada juga konsumen yang tidak dibebankan biaya. Sebagai contoh, jika mobil itu mengalami mogok atau kecelakaan di jalan bebas

Setiap orang tentunya tak ingin mengalami kendaraannya mogok di perjalanan, terlebih lagi di jalan Tol, namun bila hal itu … Jika Anda berada di jalan tol yang dikelola Jasa Marga, Anda bisa memanfaatkan fasilitas Derek resmi gratis hanya dengan mengubungi call center.

PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek menegaskan layanan derek ke gerbang tol terdekat yang dilakukan petugas resmi, tidak dipungut biaya atau gratis.

Leave a Reply